Hj. Marlin Buka Kejuaraan Volleyball Piala Bergilir Wako ke-IV Batam dan Piala Ketua GOW Batam ke-IV

0

Batam – Ketua Umum GOW Kota Batam sekaligus Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina membuka langsung kegiatan Kejuaraan Bola Voli Piala Bergilir Wali Kota Batam Ke-IV & Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam Ke-VI Tahun 2024.

“Mudah-mudahan pemerintah mensupport kegiatan di bidang olahraga di Kepri khususnya di Kota Batam dan tetap berfikiran positif” ucapnya.

Pada tahun ini peserta yang mengikuti
Kejuaraan bola voli Piala Bergilir Wali Kota Batam dan Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam cukup banyak, diantaranya :
Piala Wali Kota (putra) U16 s.d 39 : 26 TIM
Piala Wali Kota (putra) U40 s.d 50 : 10 TIM
Piala Ketua GOW (putri) U30 s.d 39 : 12 TIM
Piala Ketua GOW (putri) U40 s.d 50 : 25 TIM
Dengan Total Peserta sebanyak: 73 TIM

Adapun peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini terdiri dari Paguyuban, Organisasi Masyarakat, Instansi (Pemerintah dan Swasta). Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 4 Mei s.d 15 Juni 2024, Kejuaraan Bola Voli Piala Bergilir Wali Kota Batam Tahun 2024 bertempat di Lapangan Olahraga Perumahan Tiban Koperasi RW 006, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang. Sedangkan Kejuaraan Bola Voli Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam Tahun 2024 akan dilaksanakan di Lapangan Olahraga Perumahan Baloi Indah RW 01, Kelurahan Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja.

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam sebagai penyelenggara yang bekerjasama dengan GOW Kota Batam dan PBVSI Kota Batam.

Pembukaan dihadiri oleh Ketua Umum KONI Batam, Ketua PBVSI, Kadis Minpres, Danlanud Hang Nadim, Ka. Pangkalan Bakamla Batam, Danyon Marinir 10/SBY, Danyon Marhanlan IV, Camat Se-Kota Batam, dan Lurah Se-Kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *