BGP Gelar “Panen Hasil Belajar” Calon Guru Pengerak Angkatan-9 Kota Batam

0

wajahbatam.co.id – Sekretaris Dinas Kota Batam Qurniadi. MPd, membuka Panen Hasil Belajar Calon Guru Penggerak (CGP) angkatan IX yang digelar oleh Balai Guru Penggerak Propinsi Kepulauan Riau dan terelenggara di Kampus UNRIKA Batu Aji Batam Minggu, 28/5/2024.

Kegiatan berthemakan “Panen Hasil Belajar Calon Guru Pengerak Angkatan 9 Kota Batam” itu dihadiri oleh 123 Calon Guru Penggerak (CGP) dan 21 Pengajar Praktek. Terlihat juga kegiatan ini juga dihadiri oleh Kacapdis Propinsi Kepri, Dinas Pendidikan Kota Batam, para Kepala Sekolah dimana CGP bertugas, Pengawas dan Peserta Didik dan Mahasiswa UNRIKA Batam.

Acara itu dimulai dengan Pembukaan Panen Hasil Belajar, Kelas Berbagi dari beberapa utusan CGP Angkatan IX Kota Batam seperti Pemotongan Pita oleh Qurniadi. MPd Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Batam di dampingi Imam Edhi Priyanto, M.M.Pd salaku Ketua BGP Kepri dilanjutkan para undangan mengunjungi 21 stand yg menampilkan hasil belajar para Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan IX tahun Kota Batam.

Dalam pidatonyo, Sekdis Qurniadi. MPd menyambut Positif Kegiatan itu dan sangat mendukung Program Guru Pengerak tersebut, “Saya berharap untuk tahun depan Panen Hasil Belajar dapat dijadikan Festival Hasil Belajar, karena yang ditampilkan oleh CGP Angkatan 9 ini sungguh Luar biasa (red)”, sambutnya.

Juga diterangkan bahwa beberapa dari Guru Pengerak yang sudah lulus di Kota Batam ini sudah ada yang diangkat menjadi Kepala Sekolah dan Pengawas, dan ini membuktikan bahwa dengan adanya Pelatihan CGP ini dapat meningkatkan mutu para Guru yang diharapkan untuk membangun SDM anak didik yang dapat dijadikan bekal selanjutnya dalam membentuk masa depan siswa. (Rina Silfya, M.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *