Imam Edhi Priyanto, M.M.Pd Harap Guru Penggerak Dapat Berikan Dampak Positif Bagi Siswa Melalui Popularis Belajar

0

wajahbatam.co.id – Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Propinsi Kepri Imam Edhi Priyanto, M.M.Pd. menginformasikan bahwa besok Minggu, 28 April 2024 akan digelar Lokakarya ke-7 dan Panen Hasil Balajar Calon Guru Penggerak (CGP) angkatan 9 yang akan diselenggarakan di Auditorium UNRIKA Batam. Kegiatan ini Rencanyanya akan dibuka oleh Walikota Batam, H.M Rudi yang dihadiri oleh 123 Calon Guru Penggerak, 21 Guru Pengajar Praktek, Mahasiswa UNRIKA,  Pendidikan Kota Batam Kacapdis Propinsi Kepri, dan Undangan lainnya.

 

Dalam kegiatan itu Badan Guru Penggerak Kepri ( BGP Kepri) juga mengundang para Kepala Sekolah dimana CGP bertugas, Pengawas dan Peserta Didik.
Dimana para Undangan akan menyaksikan kelas berbagi.

Dikatakan oleh Imam Edhi Priyanto, M.M.Pd bahwa tujuan utama dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk mempublikasikan hasil kerja CGP yang telah dipelajari dalam pelatihan selama enam bulan berlangsung. Diharapkan para CGP langsung mempamerkan hasil belajarnya langsung disaksikan oleh Walikota Batam dan tamu Undangan.

Lebih lanjut Edhi Priyanto, M.M.Pd mengharapkan keberadaan Guru Penggerak ini dapat memberikan dampak positif bagi siswa melalui popularis belajar, dimana dapat meninfluens sekolah-sekolah untuk lebih berkembang. “Hingga saat ini Guru Penggerak yang telah lulus ada sekitar 1.230 orang, dan diperkirakan 60% ada di Kota Batam. Kalau dapat satu guru penggerak mendapatkan influens 10 hingga 20 orang melalui komunitasnya”, kata Edhi Priyanto, M.M.Pd mengakhiri. (Rina Silfya, M.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *