Ditegur Mengganggu Suara Azan, Geng Nakarasii Keroyok 2 Pemuda

Batam – Sekelompok pemuda yang mengaku dari sebuah kelompok bernama Geng Nakarasii telah melakukan pengeroyokan terhadap dua orang yang sedang berwisata di pantai Vio-vio Galang sekitar pukul 06.00 wib, Minggu 03/03/2024.

Menurut pengakuan saudara korban Raju kepada kru Wajah Batam saat itu korban yang bernama Hendrio dan Bastiandra sedang menginap diseputaran  Pantai Vio-vio Galang. Sekitar subuh hari hari mereka mendengar suara musik yang keras dimana saat itu waktu azan akan berkumandang. Spontan mereka menjumpai sekelompok pemuda yang diduga dalam keadaan mabuk itu untuk menegur agar suara musiknya dikecilkan karena azan subuh akan berkumandang.

Karena mendapat teguran dari dua orang tersebut, kelompok pemuda itu (Geng Nakarasii) tidak menerima dan menjumpai teman-teman mereka yang lain dan sekitar pukul 06.00 wib akhirnya mereka menemui kedua pemuda tadi dan langsung melakukan pengeroyokan yang diperkirakan lebih dari 15 orang.

Pengeroyokan yang dilakukan Geng Nakarasii itu mengakibatkan kedua korban mengalami luka-luka yang diakibatkan benda-benda tumpul seperti meja, kayu dan lainnya yang ada dilingkungan tersebut yang dimanfaatkan oleh kelompok tersebut, demikian pengakuan Raju kepada kru WB.

Hingga berita ini diturunkan, kedua korban dan lebih dari 15 orang dalam investigasi pihak Polsek Galang Batam. (as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *