Warga Tanjung Sengkuang RW8, RT4 Keluhkan Kesulitan Air Bersih

Wajahbatam.co.id | Batu Ampar – Warga Tanjung Sengkuang RW8, RT4 Kecamatan Batu Ampar Kota Batam mengeluhkan kesulitan untuk mendapatkan air bersih di saat Ramadhan ini.

Menurut mereka, matinya air di tempat mereka sudah terjadi selama berminggu minggu.

Sekarang ini mereka diharuskan antri agar mereka bisa mendapatkan suplay air bersih, dengan berbondong bondong mereka mengantri untuk mendapatkan air bersih  tersebut.

Dengan harga Rp 15 000 untuk setiap drum nya, silih berganti slang air dari mobil ditarik ke rumah mereka.

Warga Tanjung Sengkuang RW8, RT4 Keluhkan Kesulitan Air Bersih

 

“Kami terpaksa membeli air dari mobil tengki dengan harga Rp 15 000 untuk setiap drumnya, hal ini terjadi sudah  ber minggu minggu, ini sudah sangat merugikan kami, dan kami sebagai warga tidak pernah telat dan selalu membayar kewajiban kami setiap bulannya.” Ucap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya saat diwawancarai hari Rabu (12/4/2023).

Ia berharap kepada pihak pemerintah kota Batam agar bisa membantu warga Tanjung Sengkuang Rw 8 Rt 4 kecamatan Batu Ampar Kota Batam, untuk penyaluran dan pengadaan air bersih buat warga setempat.

“Semoga pihak pihak yang bertanggung jawab meninjau atau memantau keadaan ini, datanglah, lihatlah kesulitan kami dalam mendapakan air bersih, Untuk MCK saja kami harus antri dan membeli seharga 15.000 setiap drum nya, ini menjadi beban karena untuk air saja kami harus mengeluarkan uang ekstra  setiap bulan nya.” harapnya saat diwawancarai. (Red/Dnl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.