Indahnya Berbagi, BP Batam Kunjungi Panti Asuhan Al Mubarak Monggak Rempang

 

Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam mengunjungi Panti Asuhan Al Mubarak, di Desa Monggak, Rempang Cate, Galang pada Rabu sore (5/4/2023).

Direktur Restrukturisasi Hadjad Widagdo selaku perwakilan dari BKDI BP Batam bersama rombongan menyampaikan bantuan sosial berupa uang dan paket baju layak pakai kepada Ketua Pengurus Masjid, Ibu Darmawati.

Ketua Panti Darmawati beserta para guru dan anak-anak panti menyambut dengan hangat kehadiran BP Batam.

Menurut Darmawati ia sangat bersyukur, panti asuhan dengan jarak terjauh dari Kota Batam ini mendapat perhatian dari BP Batam.

“Panti kami ini paling jauh dari Kota Batam, tapi Alhamdulillah datang perhatian dari Bapak Ibu. Kami sangat berterima kasih dan amat bersyukur BP Batam memiliki gagasan untuk hadir ke tempat kami. Semoga Allah membalas amal jariyah Bapak dan Ibu sekalian.” Tutur Darmawati sembari menyeka air mata bersyukur.

Sementara itu Hadjad Widagdo mengatakan bahwa sesuai arahan Kepala BP Batam Muhammad Rudi maka tahun ini BP Batam melalui BKDI terus menggalakan semangat berbagi melalui Safari Ramadhan ke Masjid-Masjid dan berkunjung ke Panti Asuhan di Kota Batam selama bulan Ramadhan.

“Sesuai semangat Bapak Muhammad Rudi Kepala BP Batam, kehadiran kami ini semoga menjadi suntikan motivasi bagi pengurus dan anak-anak panti.” Kata Hadjad.

Lebih lanjut lagi ia mengharapkan semoga Ketua Panti dan Para Pengurus senantiasa diberikan kemudahan dan rezeki dalam mengurus anak-anak panti.

“Kita doakan bersama semoga para pengurus dapat terus menjalankan panti asuhan dan anak-anak diberikan kemudahan menuntut ilmu. Sungguh kebaikan luar biasa Ketua Panti dan Para Pengurus yang telah memberikan kehidupan dan harapan bagi anak-anak kita dan saudara kita yang membutuhkan.” Pungkas Hadjad Widagdo.

Batam, 5 April 2023

Ariastuty Sirait
Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol BP Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.