BatamBerita

Safari Ramadhan Perdana, BP Batam Peduli dan Berbagi

×

Safari Ramadhan Perdana, BP Batam Peduli dan Berbagi

Sebarkan artikel ini

 

Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melakukan Safari Ramadhan dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan paket buka puasa ke beberapa masjid.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut instruksi dan harapan dari Kepala BP Batam, Muhammad Rudi agar BP Batam bisa menjalin kedekatan dan meningkatkan amal ibadah di bulan suci ramadhan.

Masjid perdana yang disambangi BP Batam adalah Masjid Hidayatullah yang berlokasi di Rusun Batu Ampar, Senin (27/3/2023) sore.

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua BKDI BP Batam, Asep Lili Holilullah tiba di lokasi dan disambut antusias oleh Pengurus Masjid Hidayatullah dan warga Rusun Batu Ampar.

Asep mengatakan, safari ramadan ini sebagai momentum sarana berbagi dan mempererat tali silaturahmi dengan warga setempat.

“Alhamdulillah, kegiatan safari tahun ini kita awali dengan bersilaturahmi dan mengunjungi Masjid yang berada di komplek rusun BP Batam di Batu Ampar,” ujar Asep.

Asep mengatakan disamping silaturahmi, pihaknya hadir untuk memastikan bahwa aset-aset BP Batam terutama berupa Rusun ini dapat membawa keberkahan bagi warga setempat.

“Inilah wujud kedekatan dan kepedulian BP Batam, semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan dan silaturahmi tetap terjaga dengan warga rusun Batu Ampar,” harap Asep.

Dalam silaturahmi tersebut juga diselingi dengan beberapa kegiatan antara lain pemberian santunan kepada anak yatim, penyerahan bantuan operasional masjid, buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah.

Pemberian santunan dan bantuan operasional masjid ini dikumpulkan dari infaq dan sedakah dari pegawai BP Batam, kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membawa keberkahan,” tutup Asep.

Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam
Ariastuty Sirait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *