Batam

Hindari Penipuan Pelanggan, SPAM Batam Ajak Kenali Ciri Ciri Petugas Resminya

×

Hindari Penipuan Pelanggan, SPAM Batam Ajak Kenali Ciri Ciri Petugas Resminya

Sebarkan artikel ini

Wajahbatam.co.id | Batam – Adanya laporan di beberapa grup facebook Regional Batam tentang kehilangan meteran air menjadi bukti kalau meteran air bisa juga di jadikan objek pencurian. Kejahatan ini diduga dilakukan secara terorganisir oleh mereka.

Untuk menjaga agar kejahatan ini tidak terulang, SPAM Batam pun melakukan himbauan dan edukasi kepada pelanggan nya.

SPAM Batam pun mengajak pelanggan untuk mengenali ciri ciri petugas resmi SPAM Batam, gunanya agar penipuan yang mengatasnamakan SPAM Batam dapat di waspadai.

Berikut ciri-ciri petugas resmi SPAM Batam di lansir dari instagram resmi air batam hilir :

1. Menggunakan seragam lengkap SPAM Batam.
Petugas resmi SPAM Batam akan menggunakan seragam yang mudah dikenali dari atributnya., dengan menggunakan warna dongker tua, dan di dada disebelah kanan ada logo BP Batam, Sementara di dada kiri ada logo bendera merah putih yang di bawahnya tersemat ID Card.

2. Mengenakan tanda pengenal (ID Card) atau surat tugas selama bertugas.
Tanda pengenal berupa badge akan di gantungkan di jas sebelah kiri di bawah bendera Merah Putih.

3. Petugas SPAM Batam tidak menerima bayaran ditempat pelanggan karena semua transaksi dilakukan di Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) ataupun menggunakan kanal resmi mitra SPAM Batam. Setiap petugas SPAM Batam sangat dilarang untuk menerima transakasi di tempat, Karena petugas SPAM Batam akan mengarahkan untuk setiap transaksi dilakukan di Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) ataupun menggunakan kanal resmi mitra SPAM Batam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *