Rudi Dukung Olah Raga Juga Sebagai Ajang Memperkenalkan Batam Selain Pariwisata

wajahbatam.co.id – Walikota Batam Muhammad Rudi didampingi pengurus PP PBSI dan PBSI Kepri dalam sambutannya dalam pembukaan BNI SirNas 2023 (20/2) menegaskan tekad Batam mencari bibit-bibit atlet bulutangkis andalan dalam memperkenalkan Batam di dunia bulutangkis.

“Saya sebagai kepala BP Batam dan Walikota Batam menyambut baik kegiatan nasional seperti ini silahkan dilakukan di kota Batam. Kita ingin Batam tidak hanya sebagai daerah industri, pariwisata tapi kita harapkan bisa terkenal di sisi olahraga,” kata Rudi.

HM Rudi juga menghimbau agar PBSI dan PBSI kepri dapat menggali potensi-potensi yang ada agar Batam juga menjadi daerah olah raga yang diperhitungkan (red).

 

Ajang BNI Sirnas 2023 menjadi tolak ukur pembinaan bulutangkis nasional sekaligus ajang buat para atlet dalam menjaring poin nasional dan pematangan atlet-atlet muda potensial. Lewat BNI Sirnas 2023, para pebulutangkis muda Indonesia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam usaha merintis jalan ke pelatnas PBSI sekaligus menjadi pemain top andalan Merah Putih di masa depan.

Mulai hari Senin (20/2) hingga Sabtu (25/2) mendatang GOR Banda Baru Batam akan berlangsun seri kedua BNI Sirnas 2023. Melalui tajuk BNI Sirnas B Kepri 2023 di Batam, ajang ini akan mempertandingkan kelompok usia dini (U-11), anak-anak (U-13), dan pemula (U-15). ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *