Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu (BNKAB) Kepri Segera Rancang Kemenangan Anies di Kepri

wajahbatam.co.id – Kepri | Saat ini Tim Relawan Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu (BNKAB) Propinsi Kepulauan Riau kembali berjalan sebagaimana normalnya, walaupun sempat beberapa bulan terhenti gerakannya.

Ketua Umum DPP BNKAB Isra A Shanaky dan Sekjend Tasiroen melalui mandatnya yang serahkan kepada karetaker Ketua DPW BNKAB Kepri Suharsad yang sejak 7 bulan lalu menjabat sebagai Ketua DPD BNKAB Kota Batam. Suharsad juga telah melakukan penyusunan kembali struktur kepengurusan untuk Propinsi Kepri setelah terjadinya kekosongan kepengurusan DPW BNKAB Kepri yang digelar di Lotte Mart Batam Centre Kota Batam.

“Penyusunan struktur DPW BNKAB Kepri ini dilaksanakan karena pengunduran diri Ketua dan Pengurus sebelumnya, untuk selanjutnya DPP mengangkat seorang caretaker hingga tersusunnya Badan Pengurus baru yang definitif yang telah rampung pada 11 Februari 2022 lalu”, ujar Suharsad.

Lebih lanjut Suharsad mengungkapkan bahwa dalam waktu singkat ini DPW BNKAB Kepri akan melakukan pembentukan DPC-DPD seluruh Kota/Kabupaten yang ada di Kepulauan Riau untuk menghantarkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *