Respon Cepat Bright PLN Atas Pengaduan Warga

wajahbatam.id – Warga Buana Mas 1 Kecamatan Kibing Batam merasakan respon yang sangat baik dari pihak PT. Bright PLN Batam karena begitu dilaporkan ke Wajah Batam langsung direspon dengan menurunkan tim untuk melakukan perbaikan atas robohnya sebuah tiang listrik sekitar pukul 11.05 WIB, Jumat 16/12/2022.

Hal ini disampaikan beberapa orang warga Kibing ke media WB setelah tim langsung turun melaksanakan perbaikan dilapangan satu jam setelah kejadian dan dilaporkan.

Saat mendapat laporan warga, Kru WB langsung menyampaikan kejadian ini kepada Hamdi, Sekretaris PLN dan secara spontan langsung perintahkan tim lapangannya untuk bertindak, “Saya akan segera perintahkan tim untuk menangani masalah ini,” demikian Hamdi merespon ke kru WB saat dikonfirmasi.

Hamdi juga menyampaikan bahwa melalui informasi di lapangan, tumbangnya tiang listrik tersebut akibat tumbangnya sebuah pohon besar yang menimpa jaringan listrik PLN tersebut, “Alhamdulillah telah berhasil kami tangani dwngan baik,” kata Hamdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.