Percepat Bangun Infrastruktur, PLN Batam Janji Beri Layanan Terbaik

wajahbatam.co.id – Jajaran Direksi PT PLN Batam terdiri dari Direktur Utama, Bapak Muhammad Irwansyah Putra, ditemani Direktur Operasi, Bapak Edyansyah dan Direktur Keuangan dan SDM, Bapak Pardamean Matondang melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi bersama ke Tanjung Pinang, untuk menemui stakeholders strategis dan utama PT PLN Batam.

Adapun para pemangku kepentingan tersebut adalah Gubernur Provinsi Kepualuan Riau dan Kejaksaan Tinggi Kepuluan Riau. Bersama orang nomor satu di Kepri, Bapak Ansar Ahmad banyak hal yang dibahas kedua belah pihak diantaranya rencana pengembangan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) di Batam. Menurut Gubernur Ansar, potensi pemanfaatan sampah di Batam sangat besar. Bahkan pengolahan sampahnya berpotensi merusak lingkungan. Gubernur Ansar menambahkan akan sangat bagus jika sampah dapat dimanfaatkan sebagai sumber tenaga listrik alternatif.

Sementara itu bersama Kepala Kejati Kepri, Bapak Gerry Yasid dan Jajaran Direksi PT PLN Batam melakukan obrolan santai terkait bantuan hukum yang yang dapat diberikan dalam rangka meningkatkan efektifitas penanganan atau penyelesaian masalah hukum dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, baik didalam maupun diluar pengadilan.

Semoga hubungan dan sinergi ini terus terjalin baik untuk kelancaran dan kemudahan PT PLN Batam dalam rangka mempercepat pembangunan infrastruktur listrik dan pelayanan terbaik kepada pelanggan. **

Sumber:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.