Deklarasi Akbar BNKAB se-Kepri di Tanjung Pinang Siap Usung Anies Menuju Kursi Presiden RI

wajahbatam.co.id – Tim Relawan Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu Kepulauan Riau (DPW BNKAB Kepri), jumat (21/10) akan gelar Deklarasi dukungannya terhadap Anies Baswedan menuju Pilpres 2024 yang penyelenggaraan di Restoran Nelayan Kota Tanjungpinang. Anies yang baru mengakhiri masa tugasnya 16/10 lalu digadang-gadangkan akan mendapat dukungan penuh masyarakat Kepri untuk menjadi Presiden RI menggantikan Joko Widodo sebagai Presiden RI ke-8 pada pemilu kehadapan.

“Penyelenggaraan deklarasi yang akan digelar di TPI Jum’at depan merupakan deklarasi sekaligus pengukuhan serentak DPW Tingkat Provinsi Kepri, DPD Kabupaten Kota serta DPC tingkat Kecamatan serta Kelurahan. Meliputi DPD Kabupaten Bintan, DPD Kota Tanjungpinang, DPD Kota Batam, DPC Tanjungpinang Kota, DPC Tanjungpinang Barat, DPC Tanjungpinang Timur, DPC Bukit Bestari, DPRA Kelurahan Penyengat, DPRA Kelurahan Kemboja, DPRA Kelurahan Bukit Cermin serta DPRA Kelurahan Kampung Bugis.yang diikuti oleh seluruh Kota dan Kabupaten yang ada di Kepulauan Riau ini, dan pada,” ungkap Cholderia Sitinjak SH MH yang menjabat sebagai Ketua DPW BNKAB Kepri.

Deklarasi dan pengukuhan DPW BNKAB Kepri ini akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP BNKAB Dr Fifi Hanafia SE, MM yang didampingi Sekretaris Kurniawan Saputra. Diketahui deklarasi ini juga akan dihadiri oleh Dewan Pendiri/Inisiator Isra’ A Sanaky SHi, MH.

Hingga berita ini diterbitkan (19/10), terlihat panitia deklarasi dan pelantikan sedang melakukan persiapan untuk menyongsong hari H Deklarasi Akbar ini. (Rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.