OPEN Tournament Catur September

0

wajahbatam.co.id – Batam | OPEN Tournament Catur September yang diselenggarakan komunitas aktifis di Kota Batam mendapat respon positif dari banyak golongan mulai dari kalangan masyarakat biasa hingga kalangan atas.

Tournamen Catur yang diselenggarakan pada tanggal 6-10 September 2022 ini ditetapkan waktunya sesuai dengan keinginan peserta yang dimulai dari pukul 13.00 – 21.00 wib.

Terlihat dalam tournamen itu salah satu peserta dari DPD BNKAB Batam (Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu), Abdi Lisani Firdaus yang sedang memainkan bidak caturnya dengan rekan seorganisasinya sebagai peserta pertama.

Tim Catur DPD BNKAB Batam

Menurut Braga penyelenggara Tournamen ini bahwa event ini bertujuan mengikat silaturahmi sesama aktifis dan tokoh masyarakat Batam sekaligus mengobati keharuan peringatan kemerdekaan RI ke-77 yang sudah berlalu.

Aldi juga melanjutkan bahwa pada event ini peserta akan diberi hadiah utama untuk juara 1,2 dan 3 berupa voucher menginap di Hotel berbintang di Kota Batam plus Hadiah hiburan yang cukup menggiurkan.

Panitia juga mengundang masyarakat Batam untuk ikut berpartisipasi dalam event ini dan dapat menghubungi Braga 0852 790 11 506, atau dapat langsung hadir di Venue , Sun Bread, Lotte mart, Batam Center. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *