Iwen Baiti Berhasil Berhasil Dapat Penghargaan di Peringatan Hari Nasional UMKM 2022

0

Wajahbatam.co.id | Batam – Acara puncak Peringatan Hari Nasional UMKM 2022 yang dilaksanakan Jum’at (18/8/22) di Pelataran Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat berbuah manis bagi Iwen Baiti. Pemilik Baiti Pets Fashion dan Baiti Kursus Menjahit.

Kembalinya ke Batam membuat kebanggaan tersendiri bagi mantan Sekdis Koperasi dan UKM Kota Batam, Zulkarnain HN, yang sekarang menjabat sebagai Kadispora Batam.

Kedatangan Iwen Baiti ini di Bandara Hang Nadim Batam disambut bangga oleh Pemko Batam yang diwakili Zulkarnain HN di Bandara Hang Nadim Batam.

Iwen Baiti sudah mengharumkan nama Kepri atau Batam di kancah Nasional. Dia memastikan satu tempat di penghargaan jasa Bakti Koperasi dan UMKM 2022, sebagai salah satu tokoh mewakili masyarakat Kepri.

” Hasil yang dicapai Iwen Baiti ini,  membuat saya selaku orang yang pernah membimbing dan membantunya, mulai dari membantu dia mendapatkan mesin jahit ke BI, melengkapi dokumen, dan syarat – syarat yang di minta oleh menteri koperasi dan UMKM, bangga atas pencapaian nya tersebut,” kata Zulkarnain.

” Harapan kami, pelaku – pelaku UKM ini mereka harus serius dalam menjalankan UKM nya, jangan sambil – sambilan.” Tutup Zulkarnain (**)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *