PAUD Batam Kota Turunkan 3000 Anak Meriahkan HUT RI 77

Ditulis oleh : Rina Silfya

Batam- wajahbatam.co.id – Perayaan HUT RI ke- 77 Tamak Kanak-Kanak ( Pendidikan Anak Usia Dini ) Kecamatan Batam Kota dilaksanakan hari ini Sabtu, 27/8/2022 sekitar pukul 08.00 wib, bertempat di lapangan parkir Mall MB2 Kelurahan Batam Kota. Pawai berjalan dengan meriah. Untuk Pawai tahun ini PAUD Batam Kota menurunkan 3000 lebih anak-anak yang luar biasa banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Demikian disampaikan oleh ketua PKG PAUD Kecamatan Batam Kota , Efrida Damayanti , S.Pd, M.Pd,

“Pawai HUT RI ke- 77 tahun ini sangat luar biasa dan menurunkan murid – murid PAUD khusus Kecamatan Batam Kota sebanyak 3000 lebih dan mereka sangat Antusias” ujarnya kepada awak media Wajah Batam di sela-sela kesibukannya.

Adapun kegiatan pawai kali ini mengangkat tema ” Dengan Semangat Warga PAUD Batam Kota Memperingati Kemerdekaan RI, Pulih lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, dan di lepas langsung oleh Wakil Walikota Batam,
H. Amsakar Achmad yang datang bersama rombongan. Lambaian tangan dan senyum tak pernah lepas dari bibir sang Bapak melihat keculuan anak – anak yang memakai pakaian adat nusantara dan profesi.

Di kesempatan yang sama pengawas TK dan PAUD Kecamatan Batam Kota. Kulsum, S.Pd.AUD.MM juga mengatakan sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh panitia, orang tua dan murid-murid yang sudah ikut serta memeriahkan acara ini.
“Semoga kita dapat membawa semangat 17 Agustus ini dalam mengisi kemerdekaan Indonesia”, ujarnya.

Tidak terkira kegembirakan anak, guru dan orang tua berbaur menjadi satu.mengikuti pawai ini apalagi rutenya juga tidak terlalu jauh hanya seputaran lapangan parkir Mall MB 2 dan pasar Botania 2 saja.(Rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *