Ketua BNKAB Kepri Yakinkan 80% Suara Untuk Anies

0

Jakarta – wajahbatam.co.id | Ketua DPW BNKAB (Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu) Kepulauan Riau Cholderia Sitinjak hari ini, Senin (22/8/2022) akan menemui Anies Baswedan untuk menyampaikan dukungan penuhnya melalui BNKAB Kepri dan akan melakukan perjuangan dalam menghantarkan Anies maju dalam pilpres 2024 mendatang.

“Kami pingin mempunyai pemimpin seperti pak Anies, tetapi tak mungkin karena Anies milik warga DKI Jakarta, namun jika pak Anies maju dalam Pilpres kami siap berjuang” Ujar Cholderia pada media beberapa waktu lalu sebagaimana dikutip dari media sorot jakarta (21/8).

Cholderia Sitinjak, S.H., M.H adalah seorang aktifis hukum yang selalu memperjuangkan dan membantu masyarakat yang kurang mampu dalam bidang hukum yang tidak meminta imbalan apapun. Tak heran sosok wanita yang menetap di Tanjung Pinang Kepulauan Riau ini disukai banyak simpatisan hingga merupakan salah satu panutan bagi ribuan buruh di Kepulauan Riau.

Kunjungan Cholderia ke kantor DPP BNKAB adalah dalam rangka menerima SK BNKAB untuk memimpin DPW BNKAB Kepri dan sekaligus menerima 7 SK Kota dan Kabupaten se Kepulauan Riau. Disamping itu pada hari ini, Senin (22/8) Cholderia juga akan bertemu dengan Anies untuk meminta kehadiran Anis pada deklarasi DPW BNKAB Kepri yang rencananya akan digelar pada bulan November mendatang.

Diketahui kepengurusan BNKAB Wilayah Kepri telah terbentuk di 7 Kabupaten/Kota. Cholderia menyampaikan pada media ini bahwa dengan antusias masyarakat yang mengharapkan adanya pemimpin harapan Indonesia kedepan, DPW BNKAB Kepri dapat secepatnya membuat struktur organisasi hingga keakar rumput yang ada di Kepri.

Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu Terbentuk di Batam

Cholderi juga mengatakan bahwa untuk Pemilu 2024 nanti BNKAB Kepri yakin akan mendapat dukungan 80% suara untuk Anies sebagai presiden 2024 nanti. Dan Ia juga dapat memastikan Anies akan menang telak di Kepri karena melihat kekecewaan masyarakat Kepri pada Pemilu 2019 lalu dan meyakini dapat menggiring suara tersebut ke Anies.

“Saat pemilu 2019 Prabowo menang di Kepri, entah mengapa kalah, sekarang mereka-mereka tersebut menginginkan pak Anies maju menjadi calon Presiden, masyarakat sekarang udah pintar, mereka banyak tahu tentang sosok Anies melalui media sosial, yang kalem, sopan, kerja nyata, pintar dan sosok akademisinya melekat kuat dalam jiwanya sehingga banyak masyarakat Kepri simpatik pada orang nomer 1 di DKI ini.” Terang Cholderia.

Duo Tim Pemenangan Persiapkan Kemenangan Anies For Presiden

Disamping itu Cholderia juga menyampaikan bahwa Ia akan mengawal semaksimal mungkin disetiap TPS jika Anies maju di Pemilu nanti, “Berdasarkan pengalaman di Pemilu yang lalu, maka pada 2024 kami Di Kepri akan mengawal dengan ketat setiap TPS jika pak Anies maju dalam Pemilu besok.” Ujarnya.

Ketua Wilayah BNKAP kepri ini juga berharap kepada DPP BNKAB agar aktif dan segera memberikan perkembangan tentang BNKAB. “Kami berharap kepada DPP BNKAB agar pusat dapat bekerjasama dengan daerah, aktip memberikan perkembangan informasi terbaru ke daerah karena kita kan daerah kepulauan.” Harap Cholderia Sitinjak.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *