Rudi Buka Pawai Pembangunan dan Lomba Kendaraan Hias Sambut HUT RI -77

Batam – wajahbatam.co.id | Perayaan HUT RI ke-77 merupakan agenda resmi yang dilakukan hampir di seluruh pelosok Indonesia, mulai dari pusat hingga pelosok Indonesia.. Demikin halnya dengan Batam yang dari 14/8 telah mulai menggelar pawai pembangunan dan lomba kendaraan hias yang dibuka oleh Walikota Batam H.M Rudi dan Wakil Gubernur Kepri Hj.Marlin Agustina serta perangkat pemerintah Kepulauan Riau dan Kota Batam.

Pawai dimulai dari Dataran Engku Hamidah Kota Batam dan berakhir di bundaran Tuah Madani Batam Kota. Diikuti bebagai lapisan masyarakan seperti sekolah dari PAUD, SD, SLTP dan SLTA, Paguyupan, Organisasi Masyarakat, Organisasi Perangkat Daerah ( OPD), Komunitas dan lainnya.
Kegiatan pawai berjalan dengan semarak dan meriah.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk memupuk semangat Nasionalisme dan menumbuhkan rasa bangga atas kebudayaan Indonesia yang beragam sekaligus memberi hiburan kepada masyarakat Batam (red)”, ujar Walikota Batam Rudi, Sabtu, 13/8/2022.

Pawai Pembangunan ini ditutup dengan lomba kendaraan hias yang cukup menarik dan mendapat perhatian dan respon yang baik dari masyarakat Batam. (Rina Silfya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *