Duo Tim Pemenangan Persiapkan Kemenangan Anies For Presiden

0

Batam – wajahbatam.co.id | Dua tokoh tim relawan pemenangan Anies Baswedan mulai melakukan konsolidasi organisasi. Ramali ketua DPW AFI Kepri dan Suharsad ketua BNKAB mengadakan pertemuan disebuah caffe di bilangan Batam Centre (Jum’at, 15/7/2022) membahas bermacam konsep pergerakan untuk menghantar Anies Baswedan menuju RI-1 dalam pemilu 2024 mendatang.

Pertemuan dua pimpinan organisasi sayap pemenangan Anies RI-1 mewacanakan pendataan komunitas-komunitas pergerakan dukung Anies untuk menyatukan pergerakan, “Kami akan mencari kelompok dan komunitas yang menginginkan perubahan untuk Indonesia dengan metoda pergerakan akal sehat”. kata Ramali kepada awak WB.

Disaat yang sama, Suharsad juga mengatakan bahwa banyaknya kelompok dan komunitas untuk Anies RI-1 merupakan gambaran nyata rakyat Indonesia saat ini sangat rindu akan kenyamanan, keadilan, kebebasan dan rasa aman dalam menikmati demokrasi yang sesungguhnya, “Kami banyak mendengar adanya kelompok-kelompok yang berkumpul untuk mendukung jika Pak Anies maju dalam pilpres 2024 nanti, dan ini merupakan gambaran bahwa rakyat sudah rindu pada kebebasan, kenyamanan dan rasa aman dalam berdemokrasi ,”

Kedua tokoh itu juga menghimbau kepada komunitas-komunitas Anies RI-1 yang ada di Kepri dan Batam khususnya agar dapat menyatukan pergerakan dan dapat merapatkan barisan menuju Indonesia Berakal Sehat, canda kedua tokoh pergerakan itu pada kru WB sambil menikmati kopi siangnya. (Aji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *