Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu Terbentuk di Batam

Batam – wajahbatam.co.id | Suharsad yang kerap dipanggil Allan kembali muncul dipermukaan diantara wara wirinya Kota Batam. Allan mengaku kemunculannya hanya karena ingin berkarya untuk sebuah perubahan, dan ini hanya bisa diraih dengan upaya menghantarkan Anis Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesi dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Negeri ini harus sesegeranya diselamatkan, dan karakter penyelamat demokrasi Pancasila itu ada pada Anis Baswedan, karena saat ini hanya sosok dan kepribadian seperti beliaulah yang pantas memimpin Indonesia ini kedepan”, kata Allan dengan sangat optimis atas keberhasilan Anis Baswedan dalam memenangkan Pilpres 2024 nanti.

Allan yang merupakan salah satu tokoh kritis di Kota Batam ini berasal dari latar belakang tokoh pergerakan yang telah memimpin belasan organisasi di Kota Batam. Allan memandang kepemimpinan Anis Baswedan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta patut dijadikan acuan dan merupakan sebuah cermin kepemimpinan yang dapat dijadikan miniatur kepemimpinan di negeri sejuta suku bangsa dan budaya ini.

Selanjutnya Allan menyatakan “Melalui Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu (DPD BNKAB Batam) yang telah terbentuk kepengurusan ini, kami berusaha berjuang untuk memenuhi harapan masyarakat akan perubahan dan kembalikan Indonesia negeri yang aman, khususnya di Kota Batam tercinta ini“, ungkapnya.

BNKAB adalah salah satu dari tujuh basis perjuangan yang telah berdiri di seluruh Indonesia yang merupakan tim relawan untuk memperjuangkan Anies Baswedan menuju RI-1. BNKAB telah membentuk kepengurusannya pada hari Sabtu, tanggal 2/7/2022 di Batam Centre***

Leave your vote

-2 points
Upvote Downvote

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.