PSHT Cabang Batam Pusat Madiun Menggelar Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim

WAJAHBATAM.CO.ID | BATU AJI – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Batam Pusat Madiun menggelar Halal Bihalal dan santunan anak yatim, (19/05/22). di Padepokan Besar yang beralamat di perumahan Graha Mas kelurahan Tanjung Riau Sekupang.

Warga PSHT cabang Batam pusat Madiun

Acara dihadiri oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad , Camat Sekupang Tatang, Lurah Tanjung Riau Afrizon Johar, Kadispora Batam , PWNU Kecamatan Batu Aji, DPRD Kepri Sugianto SH dari fraksi PDIP, Polsek Sekupang , RT/RW Perumahan Graha Mas dan seluruh anggota PSHT seluruh Kota Batam. Tidak kurang dari 1500 anggota PSHT yang hadir di acara tersebut.

Gus Eeng

Acara halal bihalal dengan pengajian di isi oleh Gus Eeng dari Sidoarjo yang juga warga PSHT, Gus Eeng dengan penuh semangat memberikan tausiah yang membuat jamaah yang hadir terkesima.

Ketua PSHT cabang Batam pusat Madiun, Basory Syah. Menyampaikan program kedepannya akan pembangunan padepokan, semoga pemerintah kota Batam dan Kadispora Batam bisa memberi suport dan dukungan agar segera terealisasi, itu yang di harapkan dan di tunggu tunggu warga PSHT cabang Batam pusat Madiun.

Satu abad Persaudaraan Setia Hati Terate menuju dunia , “Bermanfaat buat orang banyak dan menjadikan manusia yang berbudi luhur sesuai dengan ajarannya”. Tutup Basory Syah. (Dnl)

Leave your vote

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.