Lakukan Pengeroyokan Crazy Rich Batam Putra Siregar dan Artis Rico Valentino Ditangkap

Jakarta – WAJAHBATAM.CO.ID | Pengusaha muda Batam Putra Siregar, dan artis Rico Valentino ditangkap Polisi terkait dugaan pengeroyokan terhadap Nuralamsyah, warga Jakarta Selatan di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan dimana dikabarkan saat diciduk sepulangnya dari umroh, pada 2/4/2022 lalu.

Dilansir dari detiknews.com, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditangkap dan telah ditetapkan sebagai tersangka, Budhi mengatakan bahwa saat ini sudah dalam proses kepolisian Metro Jakarta selatan. Selasa (12/4/2022)

Penangkapan Putra Siregar bersama Rico Valentino diduga telah melakukan tindak pidana pengeroyokan Nuralamsyah di sebuah kafe di kawasan, Senopati sekitar pukul 2 pagi.

Menurut Fahmi pengacara korban, pihaknya telah memberikan waktu kepada para pelaku untuk meminta maaf atas kejadian tersebut, namun tidak direspon seingga pihak korban membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11/3/2022. “Karena kita nunggu itikad baiknya minta maaf gak mau minta maaf. Oleh karena itu, kita laporkan ke polisi,” ujar Fahmi sebagaimana dikutip dari megapolitan.okezone.com

Fahmi juga mengatkan bahwa akibat aksi pengeroyokan itu kliennya mengalami luka dibagian rahang kanan. Luka tersebut diduga akibat pukulan benda tumpul. “Luka dalam di bagian rahang kanan, ada bekas pukulan benda tumpul,” terang Fahmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *