NGE-GAS DI TAHUN 2022: Orchard Park Batam Meraih IPBA Award dan Meresmikan Apartemen Coastpark

WAJAHBATAM.CO.ID – Batam | Orchard Park Batam kembali mengukuhkan posisinya sebagai top of mind dari kawasan hunian papan atas di kota Batam di awal tahun 2022. Pada tanggal 24 Februari 2022, Orchard Park Batam mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Property & Bank Award – XIV, sebagai The Most Prospective Middle-Up Class Housing Project in Batam.

Penganugerahan dihadiri, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono yang diwakili Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur, Kementerian PUPR, Herry Trisaputra Zuna, dan Ketua Pembina Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila, Menteri Negara Perumahan Rakyat 1988-1993, Siswono Yudo Husodo.

Penghargaan bergengsi di industri properti tanah air ini adalah sebuah perspektif  pihak ketiga yang memandang Orchard Park Batam, proyek kebanggaan dari Agung Podomoro Land, sebagai Kawasan hunian yang memiliki prospek paling tinggi untuk berinvestasi dan bertempat tinggal di kota Batam.

Setelah sukses menjual habis 1000-an unit hunian tapak, Orchard Park Batam pada hari Rabu, 9 Maret 2022, kembali meresmikan tower terbaru dari Apartemen Coastpark. Seremonial peluncuran tower kedua dari Apartemen Coastpark ini dilaksanakan bersamaan dengan serah terima unit kepada 4 keluarga penghuni baru.

Wajah puas dan bangga dari para penghuni baru adalah gambaran komitmen Orchard Park Batam untuk melakukan serah terima tepat waktu dan dengan kualitas bangunan yang diatas rata-rata. Walaupun di masa pandemi saat ini, Agung Podomoro Land selalu mengutamakan kepuasan konsumen dan hal ini yang membuat APL selalu menjadi developer property yang terdepan dan terpercaya.

LIVE NEXT DOOR TO SINGAPORE.

Apartemen Coastpark merupakan sebuah gebrakan terbaru dari Orchard Park Batam. Hunian vertikal low-rise ini memfasilitasi kalangan menegah dan keluarga muda untuk dapat berinvestasi sekaligus tinggal di kawasan kelas dunia, yang memiliki fasilitas premium bintang lima dan lokasi stategis di pusat kota namun dengan harga yang sangat terjangkau.

“Harga hanya Rp. 9 juta-an per m2 tentunya sangat masuk akal apabila dibandingkan dengan kemewahan bertempat tinggal di kawasan hunian paling prestisius kota Batam.” ujar Deputy CEO Orchard Park Batam, Tedi Guswana.

Kawasan hijau nan indah dan asri mahakarya konsultan lansekap Palmscape, Singapura dapat dinikmati setiap hari sambil berolahraga pagi di jogging track yang mengelilingi kawasan Orchard Park Batam.

Tepat disebelah Apartemen Coastpark, penghuni dapat menikmati fasilitas clubhouse eksklusif seperti fitness center megah, kolam renang berkonsep lagoon, basketball 3 on 3, function hall dan spa.

Kebutuhan lifestyle dan hangout juga terpenuhi dengan kehadiran Park Avenue Mall yang memiliki cinema CGV, fitness center Vitka, Bluefire Premium dan seafood, Informa, beragam tenant F&B dan event-event happening setiap minggunya. Shophouse megah dengan berbagai bisnis didalamnya dapat memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari para penghuni.

Menurut Tedi Guswana, Coastpark didesain untuk keluarga kecil maupun milenials dengan konsep compact living namun tidak mengesampingkan kenyamanan. Coastpark merupakan apartemen lowrise yang sangat eksklusif, hanya 38 unit dalam 1 tower. Memiliki 2 tipe unit, yaitu tipe Studio dengan luas 22,4 m2 dan tipe 2 Bedroom degan luas 30 m2 sangat cocok bagi yg sudah memiliki keluarga kecil.

Terhampar juga fasilitas taman hijau yang dapat dipergunakan untuk bersantai ataupun bermain bersama anak dan keluarga tercinta. “Lokasinya juga bersebelahan dengan Clubhouse paling mewah di Batam sebagai salah satu fasilitas penunjang kehidupan yang berkualitas bagi penghuninya.” pungkas Tedi.

Orchard Park Batam yang memiliki lokasi paling strategis di Batam Center, hanya 5 menit dari International Ferry Terminal dan 15 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim, menginjak gas dalam-dalam di awal tahun 2022. Hal ini dikarenakan selain memasarkan hunian tapak dan apartemen, beberapa terobosan besar juga di wujudkan pada tahun ini. Orchard Park Batam memiliki kavling premium siap huni bertajuk Persea Premiere dan shophouse prestisius di area paling strategis yakni tepat di depan kawasan Orchard Park, jalan Orchard Boulevard, bernama Park Avenue Plaza.

Dengan sudah terwujudnya travel bubble Singapura-Batam-Bintan tanpa karantina, perjalanan darat-laut-udara domestik tanpa tes Antigen atau PCR dan meningkatnya perekonomian nasional Indonesia di tahun 2022, saatnya berinvestasi property di Batam tepatnya di Orchard Park Batam. LIVE NEXT DOOR TO SINGAPORE.

Leave your vote

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.