BP Batam gelar FGD bersama Komisi VI DPR RI

Batam, 22/12/2021 | Kepala Badan Pengusahaan Batam H. Muhammad Rudi memimpin Fokus Group Discussuan (FGD) bersama Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI), Senin 20/12/2021 di Ballroom Radisson Golf and Convention Center.
Rombongan Komisi VI DPR RI dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI dari Fraksi Nasdem Martin Manurung dan Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Gde Sumarjaya Linggih dari Fraksi Golkar, turut juga adir para anggota Komisi VI DPR RI yang bergabung secara langsung maupun daring melalui Zoom Meeting.

“FGD ini kami selenggarakan dengan tujuan untuk mendapatkan gambaran serta penjelasan yang berhubungan dengan kinerja BP Batam serta perkembangan sektor industri tertentu untuk melahirkan upaya penyelesaian atas permasalahan dan tantangan yang dihadapi oleh BP Batam,” jelas Kepala BP Batam, H. Muhammad Rudi dalam sambutanya. HM. Rudi juga mengakatan Bahwa Sektor infrastruktur masih menjadi fokus utama untuk meningkatkan konektivitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi Batam disamping beberap pengembangan infrastruktur lainnya berupa Bandara Internasional Hang Nadim dan Pelabuhan Batu Ampar yang telah terintegritas dengan TPS Online Bea Cukai seta pelebaran jalan jalan protokol yang sedang berjalan di Kota Batam.

Muhammad Rudi juga memaparkan pencapaian yang telah diperoleh BP Batam diantaranya 5 kali berturut turut perolehan anugrah keterbukaan informasi Badan Publik untuk katagori Lembaga Pemerintah Non Setruktural (LPNS) dari Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia. Meski demikian BP Batam akan terus memperbaiki kinerja publik dan melakukan perbaikan-perbaikan dari kekurangan-kekurangan sebelumnya. (rr)

Leave your vote

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.