Developer Tak Bersedia Temui Pendemo, Warga Buka Sendiri Akses Masuk Pertokoan Aviari

0

Batam – Developer PT Aviari tidak mau jumpai warga pertokoan Aviari, membuat warga secara spontanitas bersama-sama buka akses jalan masuk yang tidak difungsikan. Dengan adanya portal parkir di pertokoan Aviari mengakibatkan pusat pertokoan yang berada di Aviari tersebut jadi sepi pengunjung, demikian pengakuan Abun RW Komplek Ruko Aviari kepada media ini.

Dalam aksi yang digelar dari pagi pukul 08.00 hingga pukul 12.30 WIb (Selasa, 21/12/2021) para pengunjuk rasa menyampaikan aspirasi dengan tertib, tapi karena pimpinan Developer tidak bersedia menemui warga, maka warga akhirnya membuka gerbang portal masuk utama yang sudah lama tidak difungsikan.

Pembukaan akses utama tersebut dilakukan setelah perundingan dari pihak pengelola parkir menemui jalan buntu. Pembukaan akses tersebut dilakukan didepan masyarakat pengunjung, pedagang, wartawan dan pihak aparatur kepolisian yang mengawal aksi demo tersebut.

Dikatakan lebih lanjut bahwa permasalahan ini telah lama ditengahi oleh pihak Polsek Batu Aji, Dinas Perhubungan Kota Batam hingga telah pernah diselenggarakan Rapat Dengar Pendapat di DPRD Kota Batam. (Shd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *