MUSCABLUB PC PAFI Batam Segera Digelar, Ratusan Juta Iuran Anggota Diduga Tida Ada Kejelasan

Batam – Musyawarah Cabang Luar Biasa Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (MUSCABLUB PC PAFI Batam) akan segera digelar di Kota Batam. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Muscablub PC PAFI Batam saat dijumpai awak media Wajah Batam (WB) di bilangan Botania-2, Selasa (26 Sep 2021).

Penyelenggaraan Muscablub itu sendiri akan diselenggarakan dalam waktu dekat dan telah melalui prosedur keorganisasian”, ungkap Ketua Panitia Muscablub Erfelina, A.Md.,Farm. “Dan mengingat suatu hal kami juga butuh bimbingan dan pendampingan dalam keorganisasian dari Bpk Suharsad yang kami anggap mumpuni sebagai organisator.” lanjutnya.

Lebih lanjut Erfelina, A.Md.,Farm menerangkan bahwa tujuan Muscablub itu sendiri bertujuan untuk memilih Ketua PC PAFI Batam yang baru karena selama 5 bulan kepemimpinan Ketua terpilih sebelumnya dianggap tidak mampu menjalankan organisasi dengan semestinya, bahkan cenderung merugikan anggota, baik secara finansial maupun secara psikologis. Hal ini telah terbukti dengan berbagai masalah keanggotaan mulai dari hak-hak anggota untuk mendapatkan rekomendasi organisasi yang dibutuhkan sebagai syarat untuk mendapatkan pekerjaan dan bekerja, hingga masalah perlindungan dari organisasi serta masalah keuangan organisasi yang diduga tidak dapat dipertanggungjawabkan.” urainya.

Pada kesempatan berbeda, Ketua PD PAFI Kepri Hj. Ellya Yusma,S.Sos.MPH saat dihubungi WB juga membenarkan akan diselenggarakannya Muscablub PAFI Batam. “PC PAFI Batam telah melakukan proses dan langkah yang sesuai dengan aturan organisasi“. (red). “Benar memang sy sdh mendengar ttg anggota PC Pafi Batam tdk puas dgn pengurusan nya yg dianggap tdk berpihak ke pada anggota. Sudah sy tanggapan klo mau muscab lub.. Itu sah sah saja krn itu hak anggota cuman tentu hrs sesuai dgn AD ART.. PAFI“, jawabnya di WhatsApp kepada Kru WB.

Ketua PC PAFI Batam Khairul Walad, A.Md.Farm saat dihubungi WB via WhatsApp nya hingga berita ini diterbitkan belum bersedia memberikan konfirmasinya. (Sh)

Leave your vote

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Tambahkan ke Koleksi

Tidak ada koleksi

Koleksi saya

id_IDIndonesian