Lounching Sistem Perizinan Online Terpadu Hadir di 2 Tahun Kepemimpinan Rudi di BP Batam

Batam – Launching Sistem Perizinan Online Terpadu BP Batam ke 50 sekaligus merupakan representatif dua tahun Pengabdian HM Rudi sebagai Ketua BP Batam diselenggarakan di Planet Holiday Lantai 3 Jodoh Batam, Senin malam sangat meriah dan sukses (27/09/2021).

Kemeriahan acara lounching malam itu dihadiri oleh Kepala BP Batam Muhammad Rudi yang didampingi Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina. Hadir juga Ketua PMI Batam Sri Soedarsono, matan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan Ketua DPRD Batam Nuryanto. Juga dihadiri banyak Tokoh Masyarakat,Paguyuban, Ulama,LSM dan para Paramedia.

Design acara yang keren terlihat dengan menampilkan kreasi teknologi dan seni budaya yang memuaskan selera para undangan yang hadir malam itu dengan tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Perkenalan yang dimulai dari pejabat-pejabat utama Bp Batam diawali oleh Wakil Ketua dan para deputy. Para petinggi-petinggi BP Batam yang naik satu persatu memperkenalkan diri, jabatan serta fungsi jabatan seperti Sudirman Saad dan Deputy Syahrin juga Deputy Enoh.

Juga yang dangat menarik dalam acara berjalan, masing-masing pejabat urama BP Batam dibawah kepemimoinan HM Rudi menampilkan pencapaian keberhasilan pengelolaan kawasan serta berbagai planning kerja untuk memajukan Batam sebagai salah satu daerah tujuan wisata dan industri.

Berbagai keberhasilan yang dicapai dalam 2 tahun kepemimpinan HM Rudi mempertontonkan Batam adalah daerah yang dapat menjadikan sebagai Batam Kota Modern dan Madani. Sehingga keseriusan BP Batam menggesa pembangunan dapat menjadikan HM Rudi sebagai Bapak Pelopor Pembangunan Batam.

“Saya mau Batam menjadi Modern Madani, KotaBesar dengan EstetikaTinggi disemua lini. Batam tidak bolehketinggalan dalam membangun kota dan juga investasi, dan kami yakin semuanitu segera terwujud dengan dukungan semua lini untuk dapat dinikmati anak cucu kita (red)” ujar HM Rudi.

Pada krsempatan itu Rudi mengatakan bahwa saat ini ada 67 jenis perizinan telah dikeluarkan BP Batam yang diatur Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 41 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB).

“Semua Perizinan itu nantinya dapat diurus lewat Sistem Perizinan Online. Jadi pemohon tidak perlu lagi datang tapi cukup lewat sistem aplikasi saja dan akan ditangani pada “satu atap” di gedung yang kini sedang dibangun BP Batam yang berlokasi disebelah Gedung Sumatera sekarang,” jelas HM Rudi. ***

(Sh)

Halaman selanjutnya…

Menko Airlangga Beri Pujian Kepada HM Rudi

Leave your vote

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Tambahkan ke Koleksi

Tidak ada koleksi

Koleksi saya

id_IDIndonesian