Pelabuhan Batu Ampar Menuju Modernisasi

Batam – WAJAHBATAM.CO.ID | Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam ex-officio Wali Kota Batam Muhammad Rudi melakukan tinjauan langsung dan melihat keadaan dan kondiai Pelabuhan Batu Ampar , Senin (17/5/2021).

HM. Rudi hadir di lokasi bersama rombongan dengan mengenakan pakaian dinas Walioota Batam dan langsung berkeliling lokasi pelabuhan melihat kondisi dan kesiapan pelabuhan Batu Ampar dalam meningkatkan pengembangan kearah modernisasi yang mumpuni terutama dalam kebersihan dan keteraturannya, bukan lagi pelabuhan ala tradisional sepwrti saat ini.

Rudi mengatakan bahwa pelabuhan ini harus bersih selambat-lambatnya tanggal 25 Mei 2021

“Kesiapan dan perencanaan tinggal kita melaksanakan langkah demi langkah karena keuangan kita terbatas sehingga mudah-mudahan pelabuhan kita berdaya saing dengan nasional dan negara-negara tetangga lain,” ujar Rudi.

LIVE Kunjungan Ka.BP Batam

https://www.facebook.com/CCTVnyaKotaBatam/videos/1423458721366912/

Rudi katakan juga mengatakan bahwa alat pengangkut barang dan tempat parkir kontainer secepatnya akan disediakan.

“Tugas kita bagaimana keamanan keamanan dan pemagaran penuh . Karena BP Batam bertanggung jawab tentang barang-barang di pelabuhan, ”jelas Rudi.

“Tidak hanya sistemnya saja, tapi tempat untuk meletakkan sistem harus siap,” tegasnya.

Dalam peninjauan tersebut Rudi didampingi oleh Direktur Badan Usaha Pelabuhan Nelson Idris, Direktur Infrastruktur Kawasan Imam Bachroni, Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol Dendi Gustinandar serta Anggota Bidang Pengusahaan Syahril Japarin. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Kepala BP Batam Padukan Perencanaan BP Batam dengan Pemerintah Daerah

Rabu 19 Mei 2021 Presiden Jokowidodo Kunjungi Tanjung Pinang