Beredar Spanduk “Usut Tuntas Korupsi Anak Emas Rudi, Rustam Kadishub Sejak Menjabat Kabid Disdik Batam Yang Mengalir Ke Walikota Batam.”

Anak Emas Rudi

Batam – WAJAHBATAM.ID | Halte Kantor Pos Batam Center dipasang 2 lembar Spanduk bertuliskan “Usut Tuntas Korupsi Anak Emas Rudi Rustam Kadishub Sejak Menjabat Kabid Disdik Batam Yang Mengalir Ke Walikota Batam,” Rabu, 28/04/2021 pagi hari sekitar pukul 07.00 Wib, terlihat dua lembar spanduk terpampang di Halte Bus depan Kantor Pos Batam Center.

Selain di Halte Kantor Pos, spanduk juga terpampang di Halte Bus Ikan Daun.

Belum diketahui kapan dipasang dan siapa yang memasang spanduk tersebut, namum di Spanduk ada Tulisan paling atas ” HARI GURU” .

Dibawah nya juga ada Tulisan “HUT PGRI, Anugerah Terindah walikota Rudi dan Rustam”.

Apakah tulisan PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia), ada kaitannya yang memasang spanduk, atau Oknum Guru. Masih menjadi misteri.

Rustam Efendi kadishub Batam, yang tersandung Kasus Korupsi pemerasan Dealer di Kota Batam, pada Kamis (8/4/2021) pukul 11.00 WIB. Memang pernah menjabat sebagai Kabid disdik Batam.

Sampai berita ini turunkan belum ada kejelasan terkait pemasang Spanduk di dua Halte Bus Batam Center tersebut. (rc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Semarakkan Bulan Ramadan, BP Batam Salurkan Infaq dan Sodaqoh ke Kaum Duafa Tanjung Uma

Pemeriksaaan PCR, Swab Antigen & Antibodi, dan Genose di Bandara Hang Nadim, Klinik Baloi dan RS BP Batam Steril dan Aman