Jumana: Moya Melayani Keluhan Pelanggan 24 Jam Sehari

Tim respon cepat PT. Moya Indonesia

Batam – WAJAHBATAM.ID | Kesigapan petugas SPAM Batam dalam melayani pelanggan dalam melayani masyarakat pengguna air bersih di Batam pantas diapresiasi positif.

Saat kru media ini mencoba meninjau kelapangan, terlihat langsung oleh awak media sebuah tim sedang sibuk memperbaiki saluran dan meteran pelanggan yang menyampaikan keluhannya dimedia sosial WB dimana petugas yang mendapat laporan langsung tanggap dan menuju keperumahan warga yang berada didaerah Sungai Panas Batam. Meskipun sudah malam hari, tapi tidak menghalangi langkah petugas SPAM Batam untuk memperbaiki kerusakan yang dikeluhkan warga.

Jumana, Staff Cooperate Communication PT. Moya bersama 2 orang rekannya Aji & Sukri mengatakan, “Ini adalah tugas kami untuk melayabi pelanggan. Kami ditugaskan siap sedia selama 24 jam sehari ubtuk melayani pelanggan, walaupun tenfah malam kami akan terus bekerja“. ungkapnya saat ditemui awak media ini.

Jumana juga menambahkan bahwa jika ada keluhan maupun informasi kepelangganan, dapat disampaikan melalui Call Center di 150 155. “Kami 24 siap melayani sejauh disampaikan melalui saluran resmi yang disediakan untuk itu dengan memberikan Identitas pelanggan secara detail untuk memudahkan proses tindak lanjut dan investigasi dengan segera”, pungkasnya, (Ardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Syarat Vaksinasi Harus Terverifikasi Dewan Pers? Wilson Lalengke : ‘Konyol Bin Tolol’

Minta Dikritik dan Revisi UU ITE, Ketua DPI Tantang Presiden Tegakan Kemerdekaan Pers