Mengenal Lebih Jauh PT. Moya Indonesia

WAJAHBATAM.ID – Batam | Setiap orang harus memiliki akses pada kebutuhan utama manusia seperti air dimana pemanfaatan air bukan saja atas dasar kebutuhan tetapi juga kepada siapa yang terlayani dan tentunya yang mampu membayar;

Di Kota Batam, sebuah perusahaan pengelolaan air minum yang baru-baru ini telah bekerjasama dengan BP Batam sekitar dua bulan mengerjakan pengelolaan air minum (SPAM) yang menggantikan pengelola sebelumnya telah berkarya cukup baik, walaupun pada saat ini MOYA masih melakukan pembenahan sistem lokal menuju pelayanan yang lebih sempurna.

Kehadiran MOYA di Kota Batam mungkin saja masih penuh tanda tanya bagi masyarakat “Perusahaan apa sebenarnya PT Moya Indonesia itu, dan sejauh apa pengalamannya dalam pengelolaan kebutuhan vital masyarakat ini sebenarnya?”.

Disamping adanya berbagai penilaian negatif dikalangan netizen di Kota Batam banyak yang simpang siur. Hal ini tentunya dapat dimaklumi karena sebagai pengelola baru dalam pengelolaan awal ini MOYA tentunya membutuhkan waktu dalam penyesuaian sesuai dengan kebijakan lokal selain harus menyikapi berbagai asumsi publik yang tidak seluruhnya dapat diterjemahkan dan diterangkan secara terbuka.

Berikut gambaran pengalaman pengelolaan SPAM yang telah dikerjakan MOYA di sembilan daerah seluruh Indonesia.

Berikut Profile PT Moya Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

PSOI NTB Gelar Pembukaan Event Selancar di Maluk

DPI Bangun Jaringan Media Perangi Monopoli Belanja Iklan