MPC Pemuda Pancasila Batam Agendakan Perangi Covid-19 Dalam Rapat Kerja 06 Februari 2021

Batam – WAJAHBATAM.ID | MPC Pemuda Pancasila Kota Batam, besok Sabtu (6/2/2021) akan selenggarakan Rapat Kerja Organisasi di Hotel Planet Jodoh Batam. Hal ini disampaikan oleh ketua Panitia Adfenfry Manik kepada media ini saat dihubungi via WhatsAppnya (5/2/2021).

Adfenfry Manik yang saat ini menjabat sebagai ketua OKK MPC PP Kota Batam menuturkan bahwa Raker ini diselenggarakan sesuai dengan amanah AD ART Organisasi yang mewajibkan minimal sekali dalam satu priode.

Dalam Raker nanti, salah satu agenda penting yang akan dibahas adalah mengangkat isu pandemi yang telah menghancurkan segala pundi kehidupan yang bukan saja di Indonesia, bahkan merata diseluruh belanan dunia ini. “MPC PP Batam akan berperan dalam memerangi Covid-19 dan segera membangun kembali tatanan organisasi PP yang vakum selama masa pandemi ini“, ujar Adfenfry Manik.

“Pada kesempatan ini, Kami dari panitia Rakorcab MPC PP Kota Batam juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman panitia yang sudah ikut berparitsipasi dalam bagian persiapan Rakercap MPC PP Kota Batam, yang insyaallah akan kita laksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan Sabtu (6/2/2021)”. kata Adfenfry.

Raker ini juga akan dihadiri oleh Bpk. Walikota Batam yang sekaligus membuka secara resmi. Dan ini merupakan Raker pertama sejak Darwin Sijabat sebagai Ketua terpilih MPC PP Kota Batam dilantik yang seharusnya jika tidak masa pandemi telah terselenggara pada tahun lalu (2020)” urai Adfenfry Manik.

Adfenfry Manik pada kesempatan ini juga menghimbau kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang se- Kota Batam, sesuai apa yg telah sepakati pada rapat sebelumnya untuk saling mendukung demi bergeraknya roda organisasi dan dapat menjalankan program program organisasi untuk mencapai cita-cita Pemuda Pancasila yang sesungguhnya”, demikian disampaikan sambil meneriakkan yel yel dan slogan Pemuda Pancasila, “Pancasila Abadi, sekali layar terkembang Surut kita berpantang. Merdeka”. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

PT. Moya Hadirkan Saluran Informasi Berbasis Teknologi Untuk Pantau Tagihan Air Pelanggan

Komisi A DPRD Sumatera Utara Minta SPRI Persiapkan Naskah Akademik Belanja Iklan