Warga Minang Batam Kehilangan Salah Satu Putra Terbaiknya

WAJAHBATAM.ID – | Salah seorang tokoh perantau Minang Sumatera Barat di Batam, Hendri Mulya Dt. Indo Maradjo, berpulang ke rahmatullah, Kamis (21/01/2021).

“Zulyendri, SH Pembina Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) melalui awak media ini menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Ketua Harian IKLA tersebut.

“Kami sangat kehilangan dengan kepergian beliau, beliau orang yang baik dan masih teringat kata-kata beliau saat pertemuan bersama anggota organisasi IKLA yang dimana ketua harian nya adalah beliau banyak memberikan nasehat untuk masyarakat kami”, ucap Yendri sambil berdoa meminta kepada Allah agar ditempatkan disisinya.

Almarhum Hendri Mulya dikenal luas di Batam sebagai sosok yang ramah, pandai bergaul dan banyak bersosialisasi dengan berbagai lapisan masyarakat. Dia aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan, seperti Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kota Batam, Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Kota Batam, Muhammadiyah hingga swbagai kader salah satu partai di Kita Batam. (Ardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

SPAM Batam Lakukan Validasi Meter Air di Properti Pelanggan Untuk Pastikan Selesaikan Kasus Tagihan Melonjak Tinggi

Warga Rusun Windsor Resah Dengan Maraknya Aksi Kejahatan Pencurian