PT. Moya Indonesia Respon Keluhan Kenaikan Tagihan Air Masyarakat

Batam – WAJAHBATAM.CO.ID | Menanggapi keluhan masyarakat terkait kenaikan tagihan air yang saat ini telah dikelola PT. Moya Indonesia Holding (Moya), mendapat tanggapan serius dari pihaknya dan akan melakukan pendataan meteran air ke rumah masyarakat yang mengalami kenaikan harga tersebut.

Astriena Veracia, Corporate Communication Moya Indonesia mengucapkan terimakasih atas masukan dari masyarakat dan pelanggan yang telah menyampaikan hal-hal yang belum tersentuh dalam pengelolaan awal ini, demikian disampaikan kepada media Wajah Batam, Minggu (14/12/2020).

Menanggapi keluhan yang ada di WB tentang besarnya kenaikan tagihan air dengan mengatakan Moya menaikkan harga air itu dijawab Veracia bahwa itu tidak benar. Pada masa pengelolaan Spam Batam hinggan 6 bulan ke depan tidak akan ada kenaikan tarif dan masih seperti pengelolaan sebelumnya. “Jika pelanggan mengeluhkan tagihan tinggi maka silahkan menghubungi 150155 atau datang ke KPP terdekat untuk diketahui nomor pelanggan. Kami akan melakukan pengecekan ulang atas tagihan tinggi dan kami perlu mengetahui nomor pelanggan untuk dapat mengetahui riwayat bacaan meter”, ujar Veracia.

Lebih jauh Veracia menerangkan bahwa untuk bulan November (periode 1-14), pembacaan meteran masih dilakukan operator sebelumnya (ATB_red) akan dilakukan penagihan mulai tanggal 1 Desember 2020. “Untuk itulah perlunya kami mendapatkan informasi nomor pelanggan untuk lakukan pengecekan kebenaran pembacaan histori meteran yang dikeluhkan masyarakat tersebut. Jika ada yg tidak wajar kami akan melakukan pengecekan ulang meteran, walaupun periode yang dikeluhkan adalah periode saat layanan operator sebelumnya“, ujar Veracia.
**Shd

Leave your vote

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Tambahkan ke Koleksi

Tidak ada koleksi

Koleksi saya

id_IDIndonesian