MUI Kepri minta keadilan pada kasus Habib Riziq Shihab

Batam – WAJAHBATAM.ID | Banyak nya reaksi masyarakat Indonesia terkait kejadian baru baru ini, diantaranya tewasnya enam Pengawal setia HRS yang juga merupakan anggota FPI, serta terakhir dijadikanya HRS tersangka kasus kerumunan hingga di tahan di Polda Metro Jaya terkait kasus kerumunan menjadi topik utama beberapa media sosial.

Hal ini menimbulkan reaksi umat Islam Indonesia tentunya.

Ust Edi Safrani selaku Skretaris Umum MUI Kepri menghimbau pihak pihak terkait agar tegakkan keadilan seadil adilnya.

“Penembakan 6 orang anggota FPI harus di usut tuntas dengan mengedepankan asas keadilan dan keterbukaan” ungkap nya saat di konfirmasi via WA.

Begitu juga dengan penanganan kasus HRS ” HRS ditangkap karena kasus kerumunan, maka jika itu bisa di perkarakan hingga penahanan, seyogyanya kerumunan kerumunan yg terjadi lainnya seperti saat Pilkada beberapa waktu lalu serta kegiatan kerumunan lainya musti di perlakukan sama, jangan hanya HRS saja.
Jika hanya HRS yg diperkarakan, maka umat tentunya bertanya tanya ada apa ini sebenarnya” Ungkap salah satu petinggi MUI Kepri ini.

Senada dengan MUI Pusat , MUI Kepri meminta Pemerintah, aparat hukum harus adil se-adil adilnya agar tidak ada kegaduhan di bumi Nusantara ini. ***

Leave your vote

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Tambahkan ke Koleksi

Tidak ada koleksi

Koleksi saya

id_IDIndonesian