Ikatan Pemuda Bugis Nusantara (IPBN) Satukan Tekad Untuk Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 2

Batam-WAJAHBATAM.ID | Muhammad Yunus selaku deklarator Ikatan Pemuda Bugis Nusantara (IPBN) menyatakan dukungan Organisasinya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 2, Isdianto dan Suryani. Hal ini disampaikan kepada WB saat dijumpai dibilangan Kampus Uniba Batam, Senin (30/11/2020).


Dalam pernyataannya, Yunus mengatakan bahwa IPBN bersama tim lainnya akan ikut berjuang untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Nomor urut 2 pada pilkada 2020 nanti. Dan IPBN juga akan akan melanjutkan perjuangan yang dulu sempat dicetuskan dalam memenangkan Almarhum Sani (mantan Gubernur Kepri) dalam Pilkada 2014 lalu.

Lebih lanjut Yunus mempertegas dimana saat itu IPBN mendukung penuh pasangan almarhum Sani yang dalam hal ini adalah Kakanda dari Bapak Isdianto. “Almarhum adalah sosok yg baik dan cerdas. Kepri ini adalah tanah melayu. Melayu dan Bugis adalah kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Dengan sosok pak Isdianto sebagai Gubernur Kepri, Kami yakin beliau bisa melanjutkan cita2 almarhum Pak Sani“, ujar Yunus.

Yunus juga menghimbau kaum kerabat dan Saudara/i asal Bugis, hendaknya dapat menyatukan tekad dan pilihan demi Kemajuan Kepri dimasa depan, himbaunya sambil mengucapkan Bismillahhirahmanirrahim. *Adm

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Perusahaan Pers Bebas Memilih Organisasi Pers dan Harus Diakui Tanpa Harus Mengikuti Aturan Sepihak Dewan Pers

Hari AIDS Sedunia (1/12), Waspadai AIDS Ditengah Pandemi Covid-19