Wajah Batam Serahkan 17 Titipan Pertanyaan Dari 1.350 Membernya

Batam – WAJAHBATAM.ID | Sebanyak 17 titipan pertanyaan untuk diramu panitera penyelenggara Debat Kandidat Walikota dan Wakil Walikota siang tadi, Selasa (24 /11) diserahkan oleh Suharsad selaku Admin WAJAH BATAM (WB) kepada Divisi Sosialisasi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kota Batam, Deri Mulyati Siregar.

Penyerahan tersebut didasari dari adanya surat edaran KPU yang meminta masukan dan pertanyaan kepada masyarakat sebagai materi-materi debat Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Batam yang akan diselenggarakan besok, Rabu (25/11) di Hotel Haris Batam Centre, pukul 19.00 s/d 21.00 WIB.

Dari usulan pertanyaan yang dititipkan Member Wajah Batam (Wbers), terdapat 17 pertanyaan dari 35 pertanyaan dalam interaksi masyarakat di Media Sosial WB. Hampir 127.000 viewers WB telah menyaksikan edaran tersebut dan sekitar 1.350 member telah melakukan interaksi aktif dalam menitipkan pertanyaan yang didasari aspirasi murni secara kolektif.

Penyerahan itu disambut baik oleh Mulyati Siregar yang didampingi 2 orang komisioner lainnya. KPU akan segera menindaklanjuti dan menyerahkan pertanyaan tersebut kepada Panitera Penyelenggara Debat Publik untuk diramu dalam bentuk pertanyaan yang akan diberikan kepada para kandidat bersamaan dengan masukan lainnya yang juga telah diserahkan masyarakat ke KPU Kota Batam. (Sh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

BP Batam Terima SK Penugasan PNS

BIFZA ASC Raih Juara Umum Iluni UI Kepri Archery Festival 2020