Dari Hobi Menjadi Penghasilan

WAJAHBATAM.ID -|Di tengah situasi pandemi saat ini banyak diantara masyarakat yang banting stir untuk tetap bertahan hidup yang tadinya mereka tidak bekerja pada satu lapangan pekerjaan sekarang harus menerima kenyataan di situasi pandemi mereka harus berhenti dari pekerjaan mereka seperti biasa.Sedangkan hidup terus berjalan dan kebutuhan hidup semakin lama semakin sulit.

Untuk  mengatasi hal demikian salah satu bidang usaha yang saat ini digandrungi oleh masyarakat adalah usaha yang mereka lakukan berdasarkan hobi yang sekarang bisa menjadi satu mata pencaharian, ya….saat ini yang sangat digandrungi masyarakat adalah adalah tanaman bonsai kelapa dan sempat viral di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Tanaman bonsai kelapa saat ini sangat ramai di sukai oleh masyarakat, tanaman bonsai kelapa  digandrungi karena memang unik, tubuhnya yang kecil dan cara perawatannya yang mudah menjadi alasan mengapa tanaman ini di minati masyarakat.Dalam merawat tanaman bonsai kelapa, anda cukup memberikan air secara teratur setiap hari hal ini di lakukan agar tanaman bonsai anda tidak mudah kering.

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis tanaman kelapa bonsai ini anda perlu memahami hal-hal dalam perawatan tanaman bonsai kelapa ini diantaranya
Setelah pelepasan kulit anda perlu merendam kelapa di dalam wadah berair dan menunggunya berkembang.kemudian memindahkan kelapa kedalam pot.

Dengan perawatan yang cukup mudah ini tidak heran tanaman bonsai kelapa ini menjanjikan satu peluang bisnis yang menguntungkan bahkan dengan modal yang minim bisnis ini bisa menghasilkan pundi-pundi  jutaan rupiah.
Harga tanaman bonsai kelapa saat ini juga bermacam-macam Mulai  dari Rp20.000 sampai Rp50.000 di pasaran per satu tunas pohonya.

Bagaimana…? apa ada mulai tertarik dengan bisnis ini di saat pandemi …?
Di samping hobi menanam anda tersalur anda juga bisa menghasilkan pundi pundi rupiah.

Selamat mencoba….

*Ay

Di lansir dari I News Televisi
Bisnis Bonsai Kelapa di saat pandemi (11/20).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Penurunan Cakupan Imunisasi dan Vaksin Anak & Dewasa Selama Pandemi

Akhirnya Ketok Palu Tatap Muka Sekolah di Mulai Semester 2 di Bulan Januari 2021