Catatan Perjalanan Wajah Batam Part 2: Hari Pahlawan 10 November 2012 Wajah Batam di Resmikan Dalam Simposium “FASEBUKERS INDONESIA”

WAJAHBATAM.ID – | ….Tapi sayang perjalanan akun ini tidak lebih baik dari akun-akun sebelumnya yang sudah dibuat oleh pendiri. Di saat group ini sudah bisa mencapai 8000 member kembali akun wajah Batam di hacker untuk ke -3 kalinya setelah berjalan kurang lebih 6 bulan…

Setelah ketiga kalinya Akun WB ini di HACKERS. Allan Suharsad merasa memang bukan takdirnya untuk melanjutkan Perjalanan ini . Berbagai perasaan berkecamuk dan membuncah dalam dirinya perang batin akan ketidakpuasan, kekecewaan, dan ketidak pedulian datang silih berganti.

Baca sebelumnya Part 1…

Berbulan bulan Allan Suharsad
mengabaikan dan tidak mempedulian Wajah Batam malah mendirikan beberapa group Komunitas lain yang cukup banyak, tapi dia merasa kehilangan jati dirinya..yang sepenuhnya sudah di curahkannya dalam group Wajah Batam yang sudah berkali – kali di Hack orang.
Namun Yang Maha Pencipta, kembali mengetuk hatinya  untuk melanjutkan dan membuat kembali akun selanjutnya untuk Wajah Batam .Maka setelah 7 bulan fakum, Pendiri WB membuat Akun ke 4 Wajah Batam Sekitar tahun 2012 pada Bulan Agustus yang dinyatakan sebagai Akun ke 4 Wajah Batam.

Setelah 3 bulan Akun WB ke 4 ini berjalan tepatnya di Bulan November 2012.Pendiri WB, Bpk  Allan Suharsad beserta salah satu ADMIN waktu itu  di undang ke Surabaya Menghadiri Simposium “FASEBUKERS INDONESIA”
yang merupakan titik tolak Perjalanan Wajah Batam hingga kini.

Di dalam Rapat Akbar Itulah Mensos Wajah Batam dan 30, Wajah Wajah Di seluruh Indonesia dan 2 Wajah Internasional di Resmilkan.
dan di sanalah PENDIRI Wajah Batam,Bapak ALLAN SUHARSAD di pilih sebagai PRESIDEN Wajah Wajah di seluruh Indonesia.
dan membuat Wajah Wajah di Kabupaten dan Kota se-Indonesia seperti Wajah Sidikalang Diari.Wajah Medan ,Wajah Bogor ,Wajah Bandung dan lain sebagainya sampai 30 Wajah di Indonesia Melalui Referensi “ADMIN NASIONAL FASEBUKER INDONESIA.”
Menggunakan Akun Pribadai beliau sampai sekarang.

Bersambung…

*Ay
Sumber : Pendiri WB ( Suharsad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) Rampung Desember 2020

Jadwal Pemadaman Listrik Sementara 10 – 12 November 2020 Karena Pemeliharaan Rutin