29 Siswa PKBM Wajah Batam Ikuti Belajar Daring Selama Pandemi

WAJAHBATAM.ID – Batam|5/11/2020 – Sebanyak 29 orang siswa Paket A, B dan C, PKBM Wajah Batam yang bernaung dibawah Yayasan Pendidikan Bhakti Pertiwi Barelang yang bekerja sama dengan PKBM Bunga Tanjung selama Pandemi Covid -19 telah melakukan Pembelajaran daring sejak pertengahan Juli 2020 yang lalu.Adapun pembelajaran daring ini untuk mempersiapkan kelulusan siswa – siswi Paket A, B dan C tahun pembelajaran 2020 – 2021.

Dalam pembelajaran daring ini di berikan materi, tugas, latihan dan evaluasi oleh para guru kepada siswa agar mereka bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian semester 1(satu) pada bulan Desember 2020 mendatang

“Semangat dan antusias di tunjukan oleh para siswa – siswi dalam mengikuti pembelajaran ini walau di tengah pandemi dan kesibukan mereka bekerja karena hampir 70 % siswa – siswi yang mendaftar di PKBM Wajah Batam sudah bekerja,” Rina Silfya,S.Pd menjelaskan.

Namun PKBM Wajah Batam memberikan ketegasan kepada seluruh siswa siswinya untuk mengikuti proses pembelajaran ini tanpa meninggalkan proses tahap demi tahap .
Jika ada dari para siswa ini tidak mengikuti pembelajar atau ujian serta absen maka mereka akan serta merta tidak akan lulus dari penyetaraan ijazah sesuai paket yang du ambilnya.
Namun PKBM Wajah Batam memberikan kelonggaran bagi yang tidak lulus tersebut dengan memberikan kesempatan ke pada mereka untuk dapat mengulang kembali tahun berikutnya tanpa ada pembiayaan kembali.

Ijazah Paket A, B dan Paket C yang mereka perdapat bisa di gunakan untuk melanjutkan pendidikan mereka di sekolah formal, mendaftar di perguruan tinggi atau melamar pekerjaan di mana ijazah paket ini sama fungsinya dengan ijazah formal lainnya.

Walaupun sampai hari ini masih ada yang mau mendaftar, tapi PKBM Wajah Batam sudah menutup Pendaftaran untuk Tahun Ijazah 2021, silahkan menunggu untuk pendaftaran tahun depan.

PKBM Wajah Batam pengelola Rina Silfya, S.Pd.
TLP/WA: 08117711223
Alamat Kantor: Taman Anugerah Ideal Blok C4 No.1 Kelurahan Belian, Batam Kota.

*Ay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Catatan Perjalanan Wajah Batam Part 1: “Berapa Banyak Akun Wajah Batam”

Kantor Pelayanan SPAM BP Batam segera Beroperasi