Pengerjaan Galian Jalan Umum Tanpa Bariket Membahayakan Pengendara

WAJAHBATAM.ID – Batam | Pekerjaan Jalan Umum yang berada di kawasan Batam centre (depan perumahan PLN) disinyalir dapat membahayakan Pengendara dan menjadikan ketidaknyamanan masyarakat dilingkungan sekitaran perumahan itu.

Dari pantauan media Wajah Batam terlihat ada pekerjaan galian yang dilakukan dengan tanpa mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pemerintah dimana diseputaran area penggalian yang bersentuhan langsung dengan jalan raya itu tidak ditemukan tanda peringatan atau keamanan untuk pengedara (Bariket).

Dalam pantauan tim awak media ini tidak terlihat satupun tali bariket yang ada di lokasi proyek dan juga tidak ada satupun mandor yang bersedia menemui awak media

RS, salah satu pekerja proyek jalan umum itu mengatakan, “Itu air parit pak yang meluap pak. Kalau masalah safety atau tali bariket langsung tanya mandor saja pak, Mandor nya juga belum datang Pak” ungkapnya kepada awak media ini.

Para pekerja lainnya yang dihampiri media ini juga membenarkan bahwa Mandornya belum hadir sementara saat dijumpai hari sudah menunjukkan pukul 09.30 WIB.

Kawasan jalan yang terlihat becek dan banjir dengan air limbah parit akibat pekerjaan itu juga menimbulkan tanggapan dari masyarakat seputaran lingkungan tersebut dan merwka mengharap pihak pemerintah dapat memperhatikan hal tersebut dan menegur pihak pengelola pekerjaan tersebut karena kejadian i i dapat membahayakan pengendara yang ramai melalui jalan tersebut. *Aj

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Diduga 2 Orang Tak Dikenal Lakukan Teror Pada Wartawan Batam

Dukung Kepolisian Cegah Covid-19, bright PLN Batam Serahkan Bantuan APD