Puluhan Warga Batam Tertangkap Razia Masker di Kawasan Botania

WAJAHBATAM ID – Batam | Razia masker yang dilakukan oleh tim gabungan Ditpam BP Batam, SatPol PP, TNI, Polri dan Pengadilan Negeri Batam ini membuahkan hasil yang mengecewakan. Puluhan pengendara motor dan pejalan kaki terjaring razia dengan tidak mematuhi protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Menurut imam Tohari, Razia masker ini akan diberlakukan secara rutin dari tempat yang berbeda-beda. “Kita dari tim penegakan peraturan Walikota nomor 49 tahun 2020 tentang protokol kesehatan akan estafet menjalankan aturan ini di seluruh Kota Batam untuk menjaga dan mengawal agar penyebaran virus Covid-19 dapat teratasi secepatnya”

Imam Tohari juga mengatakan razia ini hanya peringatan kepada masyarakat selanjutnya akan di tindak tegas dan ini juga merupakan salah satu kegiatan dalam mengedukasi masyarakat agar protokol kesehatan bener-bener di patuhi dan dilaksanakan. Kami dari tim gabungan TNI Polri, Ditpam, Dishub, Pengadilan dan Kejaksaan turut turun kelapangan agar tujuan razia ini tercapai yaitu setiao masyarakat wajib memakai masker jika keluar rumah atau ditempat keramaian.” ujarnya kepada awak media WB. **Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Penikaman Syekh Ali Jaber Lukai Perasaan Ummat Islam

Pesan Tersirat Dibalik Good Looking, Preman dan si Penusuk Gila