Penikaman Syekh Ali Jaber Lukai Perasaan Ummat Islam

WAJAHBATAM.ID – Batam | Tragedi penusukan terhadap Ulama Rabbani penjaga Al Qur’an yang biasa dipanggil Syekh Ali Jaber di Bandar Lampung merupakan hal yang sangat melukai perasaan umat Islam, hal ini disampaikan oleh Sawindu Yudha (Dewan Tanfidzi PA 212 Kota Batam) kepada Wajah Batam dibilangan Batam Centre, Senin (14/9) lalu.

Terkait peristiwa ini, Sawindu Yudha mengutuk keras tindakan biadab terhadap ulama’ pewaris Rasulullah itu. “Aparat kepolisian harus bisa mengusut tuntas siapa dalang dibalik tragedi ini, karena umat Islam di Indonesia ini sudah muak dengan kebohongan yang selalu menyebut pelaku penista agama Islam sebagai orang gila. Dari rekam jejak digital pelaku tidak menunjukkan tanda-tanda Pelaku itu gila sama sekali, selain itu bukan kapasitas aparat kepolisian juga untuk menentukan apakah pelaku gila atau waras” tegas Yudha kepada awak media ini.

Yuda juga melanjutkan “Kami mengharapkan keseriusan dan keadilan aparat penegak hukum dalam menyelesaikan kasus ini agar umat Islam dan masyarakat umum kembali menaruh kepercayaan dan harapan kepada keadilan hukum di negeri ini” ujarnya.

Peristiwa penusukan yang menimpa Ulama Nasional Syekh Ali Jaber terjadi di Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020) saat beliau memberikan tausiah pengajian yang dihadiri oleh ratusan jamaah.

Saat ini pelaku sudah ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian Tanjung Karang Barat, serta masih dalam pengkajian motif pelaku melakukan penyerangan bersenjata saat korban berada diatas oanggung saat memberikan pengajian. **Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

PT. Moya Siapkan 200 Karyawan Untuk Pengelolaan Air Kota Batam

Puluhan Warga Batam Tertangkap Razia Masker di Kawasan Botania