PT. Moya Siapkan 200 Karyawan Untuk Pengelolaan Air Kota Batam

WAJAHBATAM.ID – Batam | PT. Moya Indonesia yang memenangkan tender melalui pemilihan langsung menyatakan kesiapannya mengambil alih pengelolaan air dari PT. Adhya Tirta Batam (ATB) saat konsesi berakhir tanggal 14/11/2020 nanti.

Hal ini dinyatakan langsung oleh Executive Officer PT. Moya Indonesia, Mohammad Selim dalam sebuah konferensi pers yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan lantai III BP Batam, Senin (14/9/2020) dihadapan para undangan dan seluruh insan pers yang hadir pada kegiatan tersebut.

Tonton LIVE Streaming disini....

https://www.facebook.com/CCTVnyaKotaBatam/videos/1570257403153860/

Selim menyebutkan bahwa untuk pengoperasian dan pengelolaan air Batam, pihaknya telah siap dan akan melayani kebutuhan masyarakat Batam akan kebutuhan air swlama enam bulan sejak pengelolaan tersebut diserahkan pada pihaknya (15/11). “Dengan pengalaman yang Kami miliki, masyarakat Batam tidak perlu khawatir dengan kebutuhan air bersih dan dengan bantuan BP Batam hal yang dikhawatirkan tidak akan terjadi dan Kami sudah mempersiapkan 200 orang untuk pelayanan tersebut sebagai persiapan tenaga pengoperasian pengelolaan air bersih ini “. Ujarnya (red) yang diaminkan oleh Ka. Bp Batam HM. RUDI, SE MM.

Dalam konferensi pers setelah pertemuan penandatanganan kontrak antara BP Batam dan PT. Moya Indonesia ini dihadiri oleh Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi, Chief Executive Officer PT. Moya Indonesia Mohammad Selim, Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto, Anggota Bidang Pengusahaan Syahril Japarin, Direktur Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan Binsar Tambunan, Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol Dendi Gustinandar. **Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam Tinjau Waduk Sei Harapan dan Agrowisata Marina Dengan Bersepeda

Penikaman Syekh Ali Jaber Lukai Perasaan Ummat Islam