Gangguan Saluran Pipa, BP Batam Tindak Lanjuti Pengaduan Warga

WAJAHBATAM.ID – Batam | Badan Pengusahaan (BP) Batam telah melakukan pengecekan jaringan pipa yang harus diperbaiki di Perumahan Mediterania yangdikerjakan oleh Kontraktor PT. Hansol dan subcon CV. Jaya Rava Raka,  Minggu (30/8).

“Pengecekan itu dilakukan karena adanya pengaduan dari masyarakat setempat kepada Kami”, ujar Iyus Rusmana selaku Kabid. Pengelolaan Limbah BP Batam.

Dalam melaksanakan pengecekan itu, Bidang Pengelolaan Limbah BP Batam terlebih dahulu telah melakukan rapat dengan warga Mediterania, Jum’at (28/9) yang dihadiri tokoh masyarakat dan pihak kontraktor yang menangani pengerjaan IPAL (PT. Hansol).

Iyus Rusmana juga mengatakan pada kru media ini, “Setelah melakukan pengecekan, sementara ini Kami telah menemukan sekitar 24 titik kerusakan yang harus diperbaiki atau diselesaikan, Intinya BP Batam, Kontraktor (Hansol) dan Konsultan (Sunjin) akan menyelesaikan CPT Progress pekerjaan dan dengan Paralel akan melakukan perbaikan-perbaikan dalam setiap pengaduan-pengaduan serta aspirasi masyarakat atas kualitas pekerjaan dilapangan”. ungkapnya.

Pengaduan IPAL:

https://bpbatam.lapor.go.id/ atau dapat hububgi langsung ke nomor 08128222560 (Ramli Jo)

**Red

Berita/Artikel ditulis oleh kontributor WB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

GULTIK (Gulai Tikungan) Telah Hadir di Kota Batam

PS BP Batam All Star-PS Polda Kepri All Star Gelar Pertandingan Persahabatan